FOTO : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, H Rudianur.

Minimalisir Peningkatan Covid-19 di Areal Keramaian

FOTO : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, H Rudianur.

 

BERITAKALTENG.com – SAMPIT – Seiring bertambahnya penderita covid-19, di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),  Wakil Ketua DPRD Kotim, H. Rudianur, menekankan pentingnya  pengawasan yang ketat, ditampat-tempat keramaian.

“Salah satunya objek wisata.  Kita mendukung agar tempat  keramaian dari segi pengawasannya harus ditingkatkan,”  katanya.

Politisi Partai Golkar tersebut menekankan agar semua elemen mendukung upaya-upaya yang  dijalankan pemerintah karena  tujuannya untuk kebaikan semua.  Pemberlakuan aplikasi  PeduliLindungi di tempat wisata  seperti di Pantai Ujung Pandaran setiap akhir pekan, dinilai sebagai langkah yang sudah seharusnya dilakukan. Tujuannya untuk memantau mobilitas warga yang berwisata serta  mencegah penularan virus mematikan itu.  Rudianur menilai saat  ini pemerintah  belum  perlu menutup tempat hiburan dan tempat wisata karena dikhawatirkan berdampak kurang baik terhadap  perekonomian.

Hal penting yang perlu dilakukan adalah meningkatkan upaya-upaya pencegahan agar  penularan Covid-19 ini bisa diatasi. Pemilik tempat usaha juga diimbau menjalankan protokol kesehatan agar penularan  Covid-19 bisa dicegah sehingga  perekonomian bisa tetap berjalan dengan baik. (Rik/Arl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: