Halikinnor Sebut PTM Lebih Disukai Pelajar

PERSIAPAN PASKIBRA : Bupati Kotim, Halikinnor menyematkan tanda pengenal kepada perwakilan Paskibaraka di Islamic Center Sampit.

BERITAKALTENG.com – Sampit – Belum lama ini Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor memantau  Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sampit, Senin 20 September 2021.

Dalam kesempatan itu Halikinnor menanyakan langsung ke sejumlah peserta didik terkait PTM terbatas.

“Lebih nyaman mana Tatap muka atau pembelajaran jarak jauh,” tanya Halikinnor, saat menyapa peserta didik di salah satu kelas di SMP Negeri 1 Sampit.

Serentak, peserta didik pun mengaku lebih nyaman dan senang dengan pembelajaran tatap muka. Karena bisa langsung berinteraksi dengan guru dan tanpa adanya batas.

“Tentu belajar tatap muka terbatas dong,” ucap Edi Gia Perangin, salah seorang siswa SMP Negeri 1 Sampit.

Kendati demikian, Halikinnor, mengingatkan agar semua tetap waspada. Salah satunya, dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Halikinnor berharap pembelajaran tatap muka terbatas yang dilaksanakan saat ini berjalan lancar. Sehingga ke depan pembelajaran tatap muka bisa betul-betul dilaksanakan seutuhnya seiring dengan semakin menurunnya penyebaran Covid-19 di daerah itu. (arl/aga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: