DPRD Bartim Minta Vaksinasi Bagi Masyarakat Terus Digenjot

Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina meminta pemerintah daerah tetap fokus melaksanakan vaksinasi Covid-19. Sebab, lanjut dia, masih banyak warga yang belum mendapatkan jatah vaksin.

“Selama ini kami terus mengawasi proses vaksinasi dan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” ucap Adolina, Selasa (24/8/2021).

Dikatakannya, salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dalam menekan wabah Covid-19 adalah mempercepat vaksinasi. Namun, jumlah pasokan vaksin dari pusat yang terbatas, membuat vaksinasi terhambat.

Pemerintah daerah juga harus memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya vaksin. Apalagi masih banyak warga yang enggan divaksin.

Ketua Partai DPC Nasdem ini juga meminta pemerintah menjelaskan mekanisme atau tata cara vaksinasi kepada masyarakat agar tidak merasa kebingungan.

“Saya harap masyarakat Barito Timur, bisa menerapkan protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi dan aktivitas sehari-hari,” pinta Adolina.

Untuk saat ini, kasus positif Covid-19 terus mengalami penambahan. Angka pasien sembuh juga ada peningkatan.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: