Bantuan Untuk Korban Banjir Dari Pemkab Katingan Akan Disalurkan Besok

Kasongan – Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang akan melakukan kunjungan ke sejumlah yang terdampak banjir, Selasa, 24 Agustus 2021 besok. Wabup Katingan direncanakan berangkat dari Kasongan pukul 09.00 WIB.

“Besok rencananya pak Wakil Bupati Katingan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka penyaluran bantuan bencana banjir di sejumlah kecamatan,” kata staf protokol dan pemberitaan Setda Katingan, Ahmad Efendi, Senin, (23/8/2021).

Rencananya, bantuan itu akan disalurkan di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, dan Katingan Hulu.

Dalam kunjungan kerja itu, akan turut mendampingi Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit, Mayor Inf Supriyanto,  Kepala Dinas Sosial, Elmon Sianturi, Kepala Dinas Kesehatan dr Robertus Pamuriyanto dan pejabat lainnya.

Sementara itu, hingga hari ini dari informasi yang diperoleh banjir di sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Katingan semakin meluas,  seperti Kecamatan Katingan Tengah, Katingan Hulu, dan Sanaman Mantikei.

Banjir tersebut diakibatkan luapan sungai baik Sungai Katingan maupun Sungai Samba.

(tri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: