FOTO : Istimewa

Hasil Reses Perorangan, SMKN 1 Seruyan Sampaikan Soal Ini ke Dewan Kalteng

FOTO : Istimewa

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Legislator Fraksi Nasdem DPRD Kalteng asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng II meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan,Toga Hamonangan Nadeak belum lama ini melaksanakan reses perseorangan di SMK Negeri 1 Seruyan Tengah, di Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dirianya menyampaikan, dalam kunjungan tersebut pihak SMK Negeri 1 Seruyan Tengah membutuhkan tenaga pengajar dan ruangan kelas buat kelas 3, karena SMK ini baru dan terletak di 3 kecamatan, satu-satunya SMK yang ada di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Seruyan Tengah, Kecamatan Seruyan Hulu dan Kecamatan Suling Tambun.

“pihak sekolah sangat mengharapkan agar hal tersebut mendapat perhatian pemerintah daerah melalui dinas terkait dalam waktu dekat. pihak sekolah juga mengharapkan adanya penambahan tenaga pengajar dan penambahan ruang kelas. Termasuk toilet atau MCK, karena sudah tidak sesuai kapasitas lagi,” kata Toga Hamonangan Nadeak, rabu (21/4/2021).

bahwa jurusan yang ada disekolah ini sangat berkompoten yaitu agro bisnis pengelolaan hasil pertanian dan agro bisnis tanaman perkebunan. pihak sekolah juga menjalin kejasama dengan perusahaan sawit yang ada disekitar tiga kecamatan ini, jadi harus perlu diperhatikan sesuai amanah UUD’ 45 mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Toga juga menambahkan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh pihak sekolah ini, selanjutnya akan menjadi catatan dan diteruskan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah, khususnya Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng, melalui laporan hasil reses sesuai aturan yang berlaku.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: