Wabup Barsel Berduka Atas Wafatnya Kadistan Kabupaten Kapuas

Foto : Kadistan Kapuas Ir. Anjono Bhakti Djodier (tengah) semasa hidup.

Beritakalteng.com, KUALA KAPUAS – Kabar duka datang dari Kabupaten Kapuas, Kepala Dinas Pertanian setempat Ir. Anjono Bhakti Djoedir, dikabarkan telah wafat pada Jumat (20/11/2020).

Dikonfirmasi dari kakak kandung beliau yang juga merupakan Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Ciputra Banjarmasin, sekitar pukul 09.45 WITA dikarenakan sakit yang diderita. 

“Kami merasa sangat sedih dan kehilangan, beliau merupakan sosok adik yang sangat mencintai keluarga dan memiliki dedikasi yang luar biasa terhadap masyarakat,” tutur Aty via pesan singkat kepada awak media, Jumat (20/11/2020).

Dikatakan Aty, kakak kandung Ary Egahni itu, meninggalkan seorang isteri Ir. Marsudi Damarbumi dan dua orang putera yakni Evan yang baru saja berangkat kuliah S2 ke Jerman dan Kevin yang kini tengah berkuliah di Jepang.

Sementara itu, Sekretaris Distan Kapuas Riduanto juga turut membenarkan kabar duka tersebut, ia menyampaikan rasa dukacita yang mendalam.

“Beliau meninggal dunia, kami dapat informasi hari ini,” sebutnya singkat.

Kabar duka berpulangnya Kadis pertanian inipun, tersebar di sejumlah grup Whatsapp maupun media sosial lainnya, hingga ucapan dukacita mendalam, dan berbelasungkawa pun mengalir.

“Turut berduka cita atas dipanggilnya Bapa di Sorga, om dan sahabat kami tercinta pa Anjono Bhakti Djodier,” tulis Ruhui Pintano, salah satu kerabat almarhum di akun facebooknya.

Sebelumnya, kabar duka itupun telah disampaikan Lurah Selat Utara Rahmat M. Noor melalui pesan WA di group Balakar 545 Kapuas.

“Kami dari Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat mengucapkan turut berdukacita sedalam – dalamnya atas meninggalnya bapak Ir Anjono Bhakti, MM Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas, semoga Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” tulis Rahmat.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: