SMA 1 Tamiang Layang Siap Adakan Ulangan Akhir Semester

FOTO : Kepala Sekolah SMA 1 Tamiang layang, Istiqomah

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – meski masih dalam situasi ditengah pandemi covid-19. Kepala Sekolah SMA 1 Tamiang layang, Istiqomah mengatakan, tidak bakal lama lagi murid-murid akan segera menghadapi penilaian akhir Semester khususnya dimasa Pandemi Covid-19.

“Ini kita sudah masuk semeseter ganjil, SMA 1 Tamiang layang tetap melaksanakan secara onlie. Selama ini mereka belajar kombinasi ada yang onlie ada juga yang luring,” ucap Istiqomah, Rabu (18/11/2020).

Kepala sekolah ini menjelaskan, pada intinya kami SMA 1 Tamiang layang tetap melayani anak-anak. Karena kita tidak bisa memaksa keadaan disaat mewabah pandemi Covid-19.

“Mengingat di SMA 1 Tamiang layang ada beberapa desa yang masuk diwilayah Kecamatan Dusun Timur, yang memang tidak ada jaringan,” katanya.

Dalam penjelasannya, jadi anak-anak mengantarkan tugasnya kesekolah bisa setiap hari Jumat itu batasannya, mereka untuk mengumpulkan tugas mereka.

“Kita imbau, walaupun wabah pandemi Covid-19 ini masih gentayangan. Kita harus tetap belajar jangan sampai terlena, karena pemerintah sendiri menginginkan legal itu juga ada penilaian. Tidak sembarang dalam penilaian akhir semester,”

Dia mengimbau agar anak-anak tetap rajin belajar, kurangi kegiatan yang tidak menguntungkan di tengah Pandemi Covid-19.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: