Kesadaran Masyarakat Bartim Membuang Sampah Pada Tempatnya Terus Meningkat

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG -Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan, Kesadaran masyarakat Barito Timur untuk membuang sampah pada tempatnya sudah mulai meningkat.

“Saat ini kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya mulai meningkat. Dikarenakan depo-depo untuk penampungan sampah sudah disediakan oleh pemerintah daerah dibeberapa tempat,” ucap wabup, Rabu (4/11/2020).

Dikatakannya, dulu masih banyak sampah berhamburan dimana-mana, seperti dijalan dibawah penampungan. Tetapi sekarang kondisinya sudah mulai baik dengan kata lain masyarakat akan sadar pentingnya kebersihan lingkungan dan kesehatan buat kita bersama.

“Sekarang sudah ada beberapa depo sampah yang disediakan oleh dinas terkait untuk bisa menampung banyak sampah,” ungkapnya.

Kita berharap, dengan adanya penambahan depo sampah ini, agar masyarakat wajib membuah sampah pada tempatnya dan tidak melempar sampah begitu saja.

“Kami mengharapkan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah daerah melalui DLH agar dimanfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: