Andrie Elia Apresiasi Kunjungan WATANNAS RI ke UPR

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia memperlihatkan sejumlah ornamen khas Kalteng, diantaranya senjata tradisional Sumpit.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Andrie Elia beserta jajaran civitas akademika menyampaikan, apresiasi atas kesedian rombongan WATANNAS RI, yang telah meluangkan waktu, untuk mengunjungi kampus tertua di wilayah Kalimantan Tengah.

“Ini menjadi suatu kehormatan, khususnya bagi UPR, karena bapak Brigjen TNI Karev Marpaung, beserta rombongan, telah berkenan meluangkan waktunya mengunjungi UPR,” Ucap Rektor UPR, Rabu (21/10/2020).

Lebih lanjut, Dr. Andrie Elia juga mengatakan, dengan adanya kunjungan ini, maka harapannya kedepan hubungan kemitraan, antara UPR dengan WATANNAS RI bisa terus berlanjut.

Tak lupa, saat itu rektor juga memperlihatkan sejumlah ornamen khas Kalteng, diantaranya dengan menunjukkan perahu yang terbuat dari getah kayu nyatu, dan memperkenalkan senjata tradisional Kalteng, salah satunya adalah Sumpit.

Setelah beberapa saat di gedung rektorat, lalu rombongan Brigjen TNI Karev Marpaung didampingi Rektor UPR Dr. Andrie Elia, juga melakukan peninjauan langsung kawasan pertanian terpadu atau Peat Techno Park (PTP) milik UPR.(A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: