Masyarakat Harus Disiplin Untuk Melawan Covid-19 Kata Dewan Bartim ini

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio ketika diwawancarai media belum lama ini.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio memohon kepada masyarakat Barito Timur, untuk mendisiplinkan diri dalam rangka memerangi Covid-19 yang sudah meresahkan seluruh Indonesia tak terkecuali Barito Timur.

“Mari bersama-sama hentikan penularan Covid-19, dengan cara mendisiplinkan diri dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, Senin (10/8/2020).

Dalam penjelasannya, kita lihat seperti saat ini dimana ada penambahan kasus pasien positif Covid-19, maka dari itulah masyarakat harus menyadari betapa bahayanya Covid-19. Dari pemerintah pun wajib meneruskan pengawasan, serta pendampingan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Agar nantinya warga tidak bisa bebas secara penuh, saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Kita sukseskan masyarakat Barito Timur tetap disiplin dan peduli pada anjuran pemerintah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melawan Covid-19,” pintanya.

Dikatakannya, untuk para TNI dan Polri dalam masalah pengawasan dan patroli setiap malam, pihaknya sangat apresiasi. Dikarenakan semuanya berjalan dengan baik.

“Bagi tenaga kesehatan pun telah semaksimal mungkin dalam bekerja. Barito Timur harus bangkit untuk melawan Covid-19, supaya penyebaran Covid-19 khususnya Barito Timur tidak makin bertambah banyak lagi, pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: