Pelantikan 11 Kades di Kotim Tetap Memperhatikan Protokol Kesehata

 

FOTO : Bupati Kotim, Supian Hadi

Beritakalteng.com, SAMPIT – Bupati Kotim Supian Hadi melantik 11 kades yang berasal dari tiga kecamatan. Yaitu Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit dan Pulau Hanaut yang dilaksanakan bersamaan di Kantor Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Senin (8/6/2020).

“Pelantikan kepala desa kita laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Supian Hadi.

Pelantikan para kepala desa (kades) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya dilakukan sederhana. Pada pelantikan tersebut, semua yang hadir wajib memperhatikan atau menerapkan protokol Covid-19.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kotim. Hadi, Senin (8/6).

SuKetua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotim ini menjelaskan, untuk pelaksanaan pelantikan tersebut, sebelumnya dalam undangan pelantikan menulis tentang pentingnya protokol kesehatan.

Selain itu, pemasangan baliho di lokasi pelantikan juga dilakukan, mengingat Covid-19 sehingga bisa bersama-sama ikut memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

“Untuk menahan penyebaran Covid-19, maka undangan juga terbatas. Untuk pelantikan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan ada 11 orang kades yang kita lantik,” tutupnya.(dro/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: