FOTO :

Dewan Bartim Ingatkan Warga Selalu Waspadai Aksi Kejahatan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Roma ketika diwawancarai awak media

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur Roma mengimbau, warga setempat agar selalu senantiasa untuk mewaspadai aksi kejahatan saat meninggalkan rumah. Terutama di tengah wabah Covid-19 ini.

Dikatakannya, agar selalu meningkatkan kewaspadaan akan potensi bahaya kejahatan sangat penting dilakukan sedini mungkin, di tengah ekonomi masyarakat sedang melemah saat ini.

“Oleh karena kejahatan bisa saja terjadi lantaran adanya kesempatan. Sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan dulu kondisi rumah selalu aman dan terkunci rapat untuk menghindari potensi terjadinya tindak kejahatan di saat kondisi rumah sedang kosong,” ucap Roma, Selasa (2/6/2020).

Selain itu juga, dirinya selalu mengingatkan kepada warga agar selalu senantiasa menggenakan masker saar berpergian kemanapun dan mencuci tangan pakai sabun antiseptik, sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Hal ini dilakukan agar kita tidak mudah terkontaminasi bermacam jenis penyakit, baik itu bakteri maupun Covid-19 ini,” pesannya.

Dan tidak hanya itu saja, ia juga mengajak warga agar senantiasa hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari baik dirumah maupun diluar rumah saat melakukan aktivitas.

“Dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman yang baik bagi kesehatan. Karena dengan cara itu membuat kondisi badan senantiasa bugar dan imunitas kita senaniasa stabil,” pungkasnya.(ag/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: