WTP : Melalui Vicon, BPK RI Kalteng umumkan LHP pengelolaan keuangan APBD Tahun 2019, Barsel raih opini WTP.

Berhasil Raih Opini WTP Ketiga Kalinya, Ini Harapan Wabup Barsel

WTP : Melalui Vicon, BPK RI Kalteng umumkan LHP pengelolaan keuangan APBD Tahun 2019, Barsel raih opini WTP.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Kabupaten Barito Selatan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), berdasarkan laporan hasil pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalimantan Tengah.

Prestasi ini dikatakan oleh Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, adalah sesuatu yang patut disyukuri dan harus dijadikan pemicu bagi seluruh komponen daerah, baik itu pemerintah, legislatif maupun masyarakat secara umum, agar lebih bersemangat bekerja membangun daerah bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terkait atas kerja samanya dan kinerja yang baik, sehingga tercapainya predikat WTP tersebut,” tulis Aty via pesan Whatsapp, Rabu (20/5/2020).

Orang nomor dua di Bumi Batuah itu, juga mengharapkan agar dengan perolehan prestasi tersebut bisa terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi, terutama kinerja dari semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di Barsel.

“Harapannya Barsel lebih baik lagi dan kedepannya terus dapat mempertahankan predikat WTP tersebut,” harapnya.

Raihan opini WTP yang diumumkan oleh BPK RI Kalteng via Video Conference (Vicon), Rabu (20/5/2020) itu, merupakan predikat untuk ketiga kalinya diraih oleh Barsel, yakni tahun 2017, 2018 dan tahun 2019.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: