Foto :

Dewan Kotim Minta Penyaluran Bansos Tepat Sasaran

Foto : Anggota DPRD Kotim, Lumban Gaol SP

Beritakalteng.com, SAMPIT- Legislator asal Dapil I Kecamatan MB Ketapang Lumban Gaol SP meminta agar instasi terkait yang dalam halnya menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari berbagai program pemerintah pusat bisa mendistribusikan Bantuan Sosial dalam bentuk sembako maupun uang tunai tersebut secara tepat sasaran.

Pria yang menjabat sebagai Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur ini juga menegaskan, agar Dinas Sosial sebagai kepanjangan tangan Bupati Kotim lebih maksimal dalam melakukan pendataan bagi warga masyarakat yang nantinya akan menerima bantuan dari pemerintah daerah.

“Jangan sampai muncul polemik di masyarakat, apalagi musim Pandemi ini sudah menyulitkan ekonomi mereka, jangan ada kesan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, ini biasanya kerjaan oknum-oknum pengawasan harus di perketat,” Ungkapnya Jum’at (17/4).

Bahkan Lumban Gaol memitna agar pemerintah daerah khususnya pihak tekrait lebih ekstra dalam mengawasi kinerja jajarannya di tingkat bawah terutama dalam membagikan atau menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Kita tidak ingin ada masyarakat mengeluh, berasnya bau, bantuannya tidak sesuai dengan apa yang disampaikan dan lain sebagainya, dalam hal ini apalagi nantinya menggunakan anggaran daerah harus di perketat pengawasannya,” Tutupnya.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: