Dewan Kotim Ini Minta Wilayah Utara Diperhatikan

Foto : Juliansyah bersama dengan anggota DPRD Kotim dapil V ketika menghadiri hari jadi Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke 67 di Kecamatan Parenggean. 

Beritakalteng.com, SAMPIT- hari jadi Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke 67 di Kecamatan Parenggean baru ini, Legislator asal Dapil V Juliansyah T S,os menitipkan harapan besar kepada ppemerintah daerah terutama berkaitan dengan pembangunan bagi wilayah utara.

Sekertaris Komisi II DPRD Kotim ini berharap agar kedepannya pemerintah daerah lebih serius dalam memberikan perhatian yang menyangkut aspirasi dari masyarakat wilayah Utara terutama tentang infrastruktur sarana dan prasarana.

“Kita bisa lihat saat ini dapil V masih perlu perhatian, khususnya sektor pendidikan,dan kesehatan serta penerangan (Listrik), karena beberapa poin ini masih banyak yang belum terakomodir “Pungkasnya.

Disisi lain Legislator partai Gerindra ini juga menegaskan untuk masalah pendidikan sendiri masih banyak gedung atau falsilitas penunjang lainnya yang hingga saat ini belum tersentuh.

“Sedangkan untuk listrik kita lihat faktanya, masih banyak desa-desa di beberapa kecamatan di wilayah Utara sana yang juga hingga saat ini belum teraliri listrik, begitu juga bidang kesehatan, terutama puskesmas atau Pustu, dan juga rumah sakit, saat ini perlu ditunjang SDM dan dan pelayanan yang baik,”Tutupnya.(So/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: