Polsek Jenamas, Launching Program Tanam Sejuta Pohon

Penghijauan : Jajaran Polsek Jenamas bersama Anggota Koramil setempat, melaksanan penanaman 40 pohon kelengkeng di Kelurahan Rantau Kujang, Kecamatan Jenamas, Sabtu (4/1/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Mengawali program launching tanam sejuta pohon yang digagas oleh Polres Barito Selatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Jenamas, tanam 40 pohon kelengkeng di lingkungan Kelurahan Rantau Kujang, Kecamatan Jenamas, Sabtu (4/1/2020).

Diterangkan Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, melalui Kapolsek Jenamas, IPDA Miftah Khoiri Muti, S.Sos, bahwa kegiatan penanaman 40 pohon kelengkeng oleh jajaran Polsek Jenamas di Kelurahan Rantau Kujang ini, merupakan dalam rangka mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh Polres Barsel.

“Penanaman pohon dalam rangka guna mendukung penghijauan,” terang Miftah.

Pada tahun 2020 atau tepatnya pada Jumat (10/1/2020) mendatang, Polres Barsel akan melaunching program tanam sejuta pohon di Mapolres Kabupaten bersemboyan Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.

Sebagai pelopor program penghijauan di Barsel, rencananya kegiatan launching akan dilaksanakan serentak oleh seluruh Polsek wilayah hukum Polres Barsel. (Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: