Dewan Pantau Pelaksanaan Proyek Multiyear

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Selama melaksanakan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil). Ketua Tim Reses Dapil I meliputi Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas, Duwel Rawing memantau sejumlah proyek multiyear, sarana-prasarana pendidikan, sesehatan dan juga perikanan.

“Kami akan melihat sejauh mana pelaksanaan pekerjaan multiyear di daerah Pagatan Kampung Melayu ,”ucapnya diselah kegiatan rapat kerja di gedung dewan belum lama ini.

Tidak hanya itu menurut dia pihaknya juga akan melihat lokasi pangkalan pendaratan ikan di selat Terujung pinggir laut dan pasilitas pendidikan atau sekolah kejuruan (SMK) di wilayah Kabupaten Katingan dan Gunung Mas.

“Kami akan ke Baun Bango melihat pasilitas sekolah, Puskesmas Pondok Pesantren, SMK,’ujar politisi senior PDI Perjuangan Kalteng tersebut.

Sebelumnya anggota tim reses Dapil V Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, H.Muhajirin  mengatakan bahwa pihaknya juga akan memonitoring pelaksanaan pekerjaan multiyear tahun 2019 di wilayah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

“Pada reses kali ini kami mengagendakan empat kali pertemuan dengan warga, dua kali di Kabupaten Kapuas dan dua kali di Kabupaten Pulang Pisau. Kami ingin mendengar aspirasi warga disana,”ucapnya.

Usai mengelar pertemuan dengan warga, menurut dia juga langsung melihat pelaksanaan pekerjaan multiyear di wilayah tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: