Kebersihan Pasar Harus Dijaga Kata Dewan Bartim Ini

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur Adolina mengungkapkan agar kebersihan Pasar Tamiang Layang maupun di Pasar Ampah tetap dijaga.

Dikatakan Adolina bahwa pasar Tamiang Layang maupun pasar ampah baik kebersihanya maupun keamananya menjadi perhatian serius.

“Dengan dilakukanya kegiatan rutin untuk melakukan kebersihan dan tingkat keamananya terjaga, maka hal itu yang akan membuat siapa saja yang datang untuk belanja akan merasa terpanggil untuk belanja dipasar,” ungkapnga, jumat (15/11).

Terkait dari segi keamanan, ujar anggota partai nasdem ini sudah pasti memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang untuk belanja dipasar.

Sebab tambahnya lagi apabila pusat perbelanjaan tidak aman, maka bagaimana mungkin para pengunjung dapat belanja dengan tenang.

“Apabila dari segi kebersihan tidak dijaga, maka tidak akan membuat nyaman, bagi masyarakat yang ingin belanja kepasar Tamiang Layang maupun Pasar Ampah, jelasnya.

Adolina meminta, agar ada karyawan untuk pegawai yang khusus bertugas untuk membersihkan tumpukan sampah baik diluar pasar atau dalam pasar dan juga petugas keamanan dipasar harus dijaga baik itu pagi, siang maupun malam supaya keamanan dan ketertiban pasar tetap terjaga.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: