Dukungan Atlet SIWO PWI Kalteng Menghadapi Porwanas 2020 Terus Bertambah

Foto : Istimewa

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Dukungan instansi dan mitra kerja dalam membantu atlet-atlet SIWO PWI Kalteng menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2019 dan TC menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 di Jatim terus bertambah.

Kali ini dukungan datang dari Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) Kota Palangka Raya, siap sepenuhnya mendukung kegiatan Porwada) 2019 dan TC menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasion (Porwanas) 2020 nantinya, khususnya untuk cabang olahraga (cabor) Tenis Meja.

Selain menyiapkan pelatih yang juga dari Pengprov Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalteng, juga menyiapkan meja tenis serta program latihan hingga peralatan robot untuk membantu atlet PWI meraih hasil maksimal di Porwanas.

“Kami, SIWO PWI Kalteng berterimakasih dan mengapresiasi mitra kerja PDAM membantu dan mendukung penuh kegiatan olahraga wartawan, baik pelaksanaan Porwada dan TC Porwanas,” ucap Ketua SIWO Kalteng Giben, Jum’at (15/11).

Disisi lain, Gordon mengatakan bahwa untuk meningkatkan kualitas atlet tenis meja, nantinya juga TC berjalan akan banyak sparing partner dengan atlet pra PON Kalteng yang menyiapkan untuk PON nantinya.

“Dari hasil pertemuan Korlap dengan Direktur PDAM Budi Raharjo, untuk kegiatan cabor tenis meja mulai Porwada, TC dan Porwanas, khusus Porwada dan TC PDAM menyiapkan empat lapangan tenis meja serta kebutuhan untuk atlet tenis meja.”tutup Gordon.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: