Atlet MMA Bartim Lulus Audisi One Pride Pro Niver Quit

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Ada empat orang atlet Mix Martial Art asal Kabupaten Barito Timur di nyatakan lulus setelah mengikuti audisi One Pride Pro Never Quit bertempatan di Gor Soemantri Bojonegoro Hall B di Jakarta, Minggu kemaren.

Wakil ketua I DPRD Barito timur sekaligus ketua Nazarunai jajaka MMA Fighting Club Barito Timur Ariantho S Muller mengungkapkan, ada empat orang atlet yang lulus dalam mengikuti audisi yakni atas nama, Gugurius, Guna Rianto, Syahrianor, dan juga Sri Meilani.

“Mereka yang lulus dengan kategori C dengan jangka waktu panggilan enam bulan hingga setahun,” ucap Ariantho, selasa (29/10)

Bagi perserta yang lulus seleksi audizi One Pride Pro Never Quit yang dilaksanakan di jakarta itu ada tiga kategori yaitu A, B dan C.

Lulus dengan kategori A akan dipanggil panitia pelaksana untuk bertanding diarena One Pride Pro Never Quit sekitar satu hingga tiga bulan, sedangkan kategori B akan dipanggil dengan batasan waktu hingga tiga sampai enam bulan.

Sebelum mengikuti audisi, untuk perserta mengikuti tes kesehatan, selanjutnya ada tiga penilaian yang striking, takedown dan juga grafling, jelas ariantho.

Setelahnya, bagi para fighter diadu dalam sparing antar atlet MMA sesuai dengan kategorinya, Gugurius, Guna Rianto, dan Sri Meilani masuk dikategori Atom Weight dengan batas berat badan 48 kg, sedangkan untuk Syahrianor masuk di kategori Middle Weight dengan batasan berat badan 83,9 kg.

“Bagi keempat atlet kita sudah menampilkan yang terbaik dalam sparing kemaren, sambil menunggu panggilan, atlet akan kita latih lagi untuk siap tampil di laga resmi pertandingan MMA,” cetusnya.

Agar perlu diketahui, Gugurius merupakan atlet MMA termuda se Indonesia yang mengikuti seleksi petarung one pride pro never quit dengan usia kini memasuki 18 tahun.

Empat orang atlet MMA asal barito timur, merupakan atlet pertama kali dari kalimantan Tengah, yang ikut dan lulus audisi One Pride Pro Never Quit.

Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardiansyah Bakrie telah berpesan agar seluruh atlet yang lulus audisi agar mempersiapkan diri.

Ariantho mengucapkan terimakasih, kepada Bupati Barito Timur Ampera Ay Mebas, Rimau Group dan juga PT Sapta Indra Sejati yang turut membantu kesuksesan atlet Nazarunai Jajaka MMA Fighting Club Barito Timur.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: