Tahun 2019, Rektor UPR Targetkan Semua Jurusan Raih Akreditasi Minimal B

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Pada tahun 2019 ini, Universitas Palangka Raya (UPR) menargetkan, agar semua program studi (prodi) yang ada di dalamnya, dapat memiliki akreditasi minimal B.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, saat dibincangi awak media. “Mudah-mudahan target itu bisa tercapai. Saya juga berharap, kepada semua jajaran di UPR ini, untuk bersama-sama mewujudkan target tersebut,” ungkap Rektor UPR Dr Andrie Elia Msi.

Lebih lanjut, Dr Andrie Elia SE MSi yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DAD Kalteng ini mengatakan, upaya untuk meningkatkan akreditasi prodi yang ada di lingkup UPR ini, sedang dilakukan oleh semua elemen civitas akademika.

“Kita juga patut bersyukur, sebab belum lama ini, bahkan ada salah satu jurusan, di bawah Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL) UPR, yakni Administrasi Negara (AN) FISIPOL, telah berhasil naik menjadi akreditasi A,” ujar Dr Andrie Elia SE MSi.

Sambung, pria yang selalu mengenakan peci bermotif loreng macan ini mendorong, agar pengelola jurusan agar terus meningkatkan upaya melengkapi semua persyaratan peningkatan akreditasi jurusan.

“Pembenahan akreditasi terus digenjot. Saat ini, ada beberapa prodi terakreditasi B, yangmana sebelumnya terakreditasi C. Bahkan, adapula yang telah memiliki akreditasi A. Itu, patut disyukuri, dan yang pasti kita tidak cepat berpuas diri, karena tugas untuk meningkatkan akreditasi di sejumlah jurusan terus dilakukan,” tutup Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: