Tingkatkan Bakat Anak Muda Melalui Kejurnas Grasstrack Region IV

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, membuka kejuaraan nasional Grasstrack Region IV Putaran ke-2 Kalimantan Tengah 2019, di sirkuit Grasstrack umpuh kakah sejati bangi wa’o kecamatan dusun timur, minggu (20/10)

Dalam kegiatan acara pembukaan dan juga deklarasi menolak radikalisme dan juga terorisme, habib mengatakan pemerintah Kabupaten Barito Timur menyambut baik dilaksanakan kejuaraan tersebut.

“Habib menambahkan disamping menumbuh kembangkan prestasi dan generasi muda dalam olah raga balap motor Grasstrack, juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat luas,” jelas habib.

kegiatan tersebut juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat kegiatan usaha jasa dan perekonomian masyarakat, karena itu ia meminta dukungan sepenuhnya dari masyarakat agar kejuraan Grasstrack dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tidak lupa juga, habib berpesan kepada pembalap yang mengikuti kejuraan tersebut agar menjunjung tinggi sportivitas, memegang teguh sikap jujur dalam berlomba sehingga dapat maksimalkan potensi dalam diri untuk meraih prestasi yang terbaik.

“Berlomba dengan rasa persahabatan dan persaudaraan agar dapat menumpuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya.

Dalam kejuraan yang memperlombakan, berbagi kelas, disediakan juga hadiah 2 sepeda motor, bagi pembalap terbaik kejurnas dan kelas supporting.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: