Warga Muslim Kalteng Diingatkan Tidak Terpancing Isu ‘People Power’

Ketua PWNU Kalteng, Wahyudi F. Dirun didampingi pengurus usai buka pusa bersama tadi sore (Foto : Andie/OL-BK)

BeritaKalteng.com, Palangka Raya- Usai menggelar buka puasa bersama yang merupakan agenda rutin dilaksanakan di bulan ramadhan dengan maksud menjalin silaturahmi lebih rekat lagi antara Nahdarul Ulama (NU), Badan Otonom dan lembaga lain di Kalteng.

Ketua PWNU Kalteng, Wahyudi F. Dirun menghimbau sekaligus mengingatkan kepada warga Nahdliyin dan umat muslim untuk tidak terpancing dangan isu People Power.

“menjelang rapat pleno tanggal 22 Mei 2019 nanti. Kita menghimbau warga muslim tidak terpancing, apalagi dengan isu People Power segala macam” tegas Wahyudi F. Dirun, rabu (15/5) di Sekretariat PWNU Kalteng.

Isu People Power merupakan suatu gerakan inkonstitusional. Untuk itu dirinya kembali menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama kembali ke konstitusi Negara dan bersatu padu sebagai warga Negara Indonesia.

Wahyudi juga sempat menyinggung terkait rencana pemindahan ibu kota negara oleh Pemerintah Pusat. Ditambah lagi dengan adanya kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Provinsi Kalimantan Tengah baru-baru ini.

“Kalteng sekarang lagi bersiap-siap menyambut Indonesia baru menuju Kalteng Berkah. Karena itu sama menghimbau kepada warga nahdliyin, warga muslim merapatkan barisan mendukung Indonesia baru ini.” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: