Resmi Dikukuhkan, Repnas Kalteng Inventarisir Pengusaha Muda

BeritaKalteng.com, Palangka Raya- Usai dikukuhkannya kepengurusan Relawan Pengusaha Muda (Repnas) untuk Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Kalteng yang dinahkodai oleh H.Ahmad Ruswandi, sabtu (09/02) di Kota Palangka Raya.

Repnas Kalteng dalam waktu dekat akan kembali mengkuhkan sejumlah kepengurusan di beberapa Kabupaten yang sudah terbentuk sebelumnya, seperti Kabupaten Gunung Mas, Seruyan, dan Kabupaten lainya.

Hal tesebut disampaikan langsung oleh Ketua Repnas Kalteng H.Ahmad Ruswandi, selain mengukuhkan kepengursan Repnas di Kabupaten atau Kota, juga bertujuan untuk menginventarisir kendala yang dihadapi sejumpah pengusaha muda di daerah.

“kami habis ini akan bergerak ke Kabupaten-Kabupaten di Kalteng untuk menggaungkan Repnas Kalteng.” ujar H.Ahmad Ruswandi.

Dalam kegiatan deklarasi yang dihadiri sekitar 200 lebih Relawan, turut hadir Ketua Dewan Pembina Repnas Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalteng/Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Kalteng  Agustiar Sabran, sekretaris DPD PDIP Kalteng Yohanes Ferddy Ering, dan pengurus Repnas Kalsel.

Diwawancari usah mengukuhkan kepengurusan Repnas Kalteng. Ketua Dewan Pembina Repnas Kalteng, Rahmad Nasution Hamka menyampaikan untuk Kalteng Insya Allah masih aman di angka 70-80 persen.

” Kalau Kalimantan Selatan (Kalsel) nanti kita bersama-sama bergerak untuk memenangkan Kalsel kita tunjukan kalau Kalimantan Selatan juga mampu memenangkan Jokowi bersama-sama.” kata Hamka.

Dia menambahkan, Ketua Repnas yang baru saja kita kukuhkan akan bekerja dan mempersiapkan infrastruktur di Kabupaten-kabupaten, menyatukan juga sejumlah relawan-relawan pengusaha muda yang punya keinginan untuk bergabung.

Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalteng yang juga selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Kalteng, Agustiar Sabran menambahkan bahwa kedepan akan melakukan sinergitas dengan relawan-relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tim Kampaye Daerah Kalteng sekarang mendapatkan vitamin baru, dan kedepanya kita sinergitaskan lagi. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi relawan-relawan lainya.” ujar Agustiar Sabran.

Dirinya juga yakin Target kemenangan tetap 70 persen, dengan adanya sejumlah relawan yang sudah dibentuk, tidak menutup kemungkinan perolehan kemenangan melampaui target yang ditetapkan.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: