Dibantu Alat Berat, Satgas TMMD ke-122 Kodim 1012 Buntok Pasang Gorong-gorong

Foto : Alat Berat Excavator membantu pemasangan gorong-gorong disepanjang jalan.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Supaya memudahkan untuk pemasangan, Satgas TMMD ke-122 Kodim 1012 Buntok dibantu alat berat jenis Excavator untuk menggali dan mengangkat gorong-gorong, yang akan dipasang dibawah badan jalan, Senin (14/10/2024).

Para anggota Satgas TMMD ke-122 Kodim 1012 Buntok dengan pemasangan gorong ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas warga di wilayah pedesaan.

“Bahwa pembuatan gorong-gorong ini merupakan salah satu sektor peningkatan pembangunan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD,” kata Dansatgas TMMD Letkol Langgeng Pujut Santosa.

Dengan pemasangan gorong-gorong tersebut diharapkan aliran air yang menuju persawahan semakin lancar dan jalan tidak mudah terkikis atau cepat rusak, namun tidak menganggu badan jalan saat digunakan warga setempat.

“Pembuatan jalan dan gorong-gorong ini akab memudahkan dan memperlancar aktivitas warga dalam berkendara ke kebun sehingga mendorong lebih maju perkembangan perekonomian warga desa jaar dan magantis dengan fasilitas tranportasi yang semakin baik,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *