Acara Reuni Akbar Alumni Fisipol UMPR: Mempererat Silaturahmi di 2024

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com Universitas Muhammadiyah Palangka Raya menggelar acara Reuni Akbar Alumni Fisipol UMPR 2024.  Kegiatan ini berlangsung di halaman Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Minggu (06/10/2024)

Ketua Pelaksana Reuni Akbar Fisipol UMPR 2024, H. Ambar Ratmoko menyampaikan  bahwa saya berterima kasih dengan adanya kegiatan reuni alumni akbar ini, harapan kita adalah menciptakan kebersamaan dan soliditas di antara seluruh alumni.

“Jadi, saya kira acara ini dapat menjadi momen yang menyatukan seluruh alumni dan menunjukkan bahwa mereka tetap eksis serta berperan aktif dalam berbagai bidang, termasuk di ajang keterlibatan dengan pemerintah maupun politik,”kata H. Ambar Ratmoko.

Menurut dia, dengan adanya kolaborasi yang lebih kuat, kita bisa bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan daerah serta memperkuat posisi alumni FISIPOL di kancah nasional.

“Saya fokus pada apa yang saya lakukan melalui reuni ini, kita ingin menegaskan bahwa alumni FISIPOL telah menyebar di berbagai sektor, baik di pemerintahan maupun politik, dan tetap berkomitmen menjaga kualitas serta integritas,”ujar dia.

Dia juga mengatakan dirinya ini adalah bukti bahwa kita mampu bersaing dan berkontribusi aktif di tengah masyarakat, serta terus mendukung pembangunan yang berkelanjutan. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *