Rojikinnor – Vina Siap Tempur di Pilkada Palangka Raya

PALANGKARAYA – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Rojikinnor dan Vina Panduwinata, baru saja menyelesaikan rangkaian tes kesehatan yang diadakan di RSUD Doris Sylvanus pada Sabtu (31/08/2024).

Pemeriksaan kesehatan ini menjadi salah satu tahapan krusial dalam Pilkada setelah keduanya resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya.

Rojikinnor menyampaikan rasa syukur dan keyakinannya setelah menjalani serangkaian pemeriksaan medis yang ketat.

“Alhamdulillah, kami sudah melalui tes kesehatan, salah satu persyaratan dalam Pilkada. Kami optimis hasilnya akan memuaskan,” ujarnya

Selama dua hari, proses pemeriksaan kesehatan ini meliputi berbagai aspek penting, termasuk pemeriksaan umum, tes bebas narkoba, dan tes psikologi.

Rojikinnor juga menambahkan bahwa seluruh tahapan pemeriksaan berlangsung dengan baik, dan ia optimis hasilnya akan menunjukkan kondisi yang positif.

“Kami berharap hasil tes kesehatan ini baik sehingga kami dapat melanjutkan ke tahapan Pilkada berikutnya tanpa hambatan,” tambah Rojikinnor.

Tak lupa, ia juga memberikan apresiasi kepada tim medis RSUD Doris Sylvanus.

“Pelayanan yang diberikan sangat profesional dan membantu kelancaran proses pemeriksaan kesehatan untuk para calon Kepala Daerah”. Pungkasnya (Cko).

Dengan semangat dan dukungan penuh dari tim medis, pasangan Rojikinnor – Vina Panduwinata kini semakin siap melangkah ke tahapan berikutnya dalam Pilkada Palangka Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: