Peningkatan Insentif Petugas Kesehatan Penting untuk Layanan Terbaik

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Nadalsyah (Koyem) dan Supian Hadi (SHD), menegaskan komitmen untuk memperbaiki layanan kesehatan di Kalimantan Tengah.

Fokus utama adalah meningkatkan infrastruktur, aksesibilitas, dan kualitas tenaga medis demi layanan kesehatan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat.

“RSUD Doris Silvanus sudah baik, namun berjanji akan lebih meningkatkan kualitas dan pelayanannya jika terpilih,”katanya, Sabtu (31/8/2024)

Mantan Bupati Barito Utara, mengungkapkan rencananya untuk memperluas program Universal Health Coverage (UHC) di Kalteng.

Koyem juga berencana membentuk kolaborasi antara Pemerintah Provinsi, Kota, dan Kabupaten untuk memperluas cakupan UHC dan memperbaiki layanan kesehatan di Kalteng.

Pada kesempatan yang sama, Supian Hadi (SHD) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan program kesehatan di Kalteng.

“Untuk Program kesehatan sudah terbukti berkualitas, seperti terlihat dari fasilitas megah RSUD di Barito Utara dan Kotawaringin Timur,”kata dia. 

Mantan Bupati Kotawaringin Timur dua periode ini menekankan perlunya meningkatkan insentif bagi petugas kesehatan.

“Peningkatan insentif bagi petugas kesehatan penting untuk memastikan mereka memberikan layanan terbaik,”imbuhnya.

Ini penting Program UHC dari Nadalsyah-SHD diharapkan memperbaiki akses dan kualitas layanan kesehatan di Kalteng, dengan kolaborasi dan peningkatan insentif petugas kesehatan sebagai kunci.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: