Pasangan Saiful dan Firdaus Selesaikan Pemeriksaan Kesehatan

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan, Saiful dan Firdaus, telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan, yang merupakan salah satu syarat krusial dalam proses Pilkada 2024.

Pemeriksaan selama dua hari ini diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Katingan, didukung KPU Provinsi Kalimantan Tengah, dan RSUD dr. Doris Sylvanus.

Saiful, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Bupati Katingan dan mundur untuk maju sebagai calon Bupati, bersyukur atas kelancaran pemeriksaan.

“Kalau kami bersyukur bisa menjalani seluruh pemeriksaan kesehatan dengan baik, yang mengonfirmasi kesiapan fisik dan mental kami untuk Pilkada 2024,”ucapnya.

Saiful menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan adalah langkah penting dalam mempersiapkan diri sebagai bagian dari proses demokrasi.

“Kami sangat berharap hasil pemeriksaan ini membantu kami memahami kondisi kesehatan dan memastikan kesiapan untuk Pilkada 2024. Terima kasih kepada KPU Katingan, KPU Kalteng, dan RSUD dr. Doris Sylvanus atas dukungannya,”kata dia. Sabtu (31/8/2024)

Setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan, Saiful dan Firdaus semakin percaya diri menghadapi Pilkada 2024, dengan harapan membawa perubahan positif bagi masyarakat Katingan jika terpilih.

“Pilkada 2024 di Katingan adalah momentum krusial bagi warga untuk memilih pemimpin yang siap membawa daerah ini menuju kemajuan,”pungkasnya. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: