Foto : Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah dan Supian Hadi, usai melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Bapaslon Koyem – SHD Selesaikan Tes Kesehatan

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Bakal pasangan calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah dan Supian Hadi telah menyelesaikan tes kesehatan di RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya, Sabtu (31/8/2024).

Dalam konferensi persnya, pria yang akrab disapa Koyem ini, menyampaikan, bahwa pada hari ini dirinya dan Supian Hadi Bacalon Wakil Gubernur Kalteng telah menjalani tahap akhir pemeriksaan kesehatan di RSUD. dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sebagai syarat pasangan Bacagub dan Bacawagub Kateng pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, kami telah menjalani medical check up selama 2 hari, yakni dari tanggal 30-31 Agustus 2024. Semua prosesi dan tahapan medical check up telah kami ikuti, dan Alhamdulillah kami telah mendapatkan surat keterangan selesai mengikuti tes kesehatan,” ucap Nadalsyah.

Sementara itu, ditempat yang sama Bacawagub Kalteng, H. Supian Hadi pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur RSUD. dr. Doris Sylvanus Palangka Raya dan para tenaga medis Medical Check Up yang telah melayani dengan baik dan ramah.

“Mudah-mudahan pelayanan seperti ini tidak hanya pada masa adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di Tahun 2024 saja, melainkan tetap dipertahankan dan semakin ditingkatkan lagi,” ucapnya.

“Siapa pun yang terpilih nantinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur adalah milik masyarakat Kalimantan Tengah,” tutup matan bupati Kotawaringin Timur dua periode itu.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: