Rojikinnor Optimis Hadapi Pilkada Palangka Raya

PALANGKA RAYA  – Calon kepala daerah Rojikinnor bersama pasangannya, Vina Panduwinata, menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat pencalonan pada Pilkada Kota Palangka Raya, Jumat (30/8/2024).

Pemeriksaan tersebut berlangsung di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Pemeriksaan ini juga diikuti oleh seluruh calon kepala daerah dan wakilnya di Kalimantan Tengah, baik untuk posisi Gubernur, Walikota, maupun Bupati.

Rojikinnor menyampaikan bahwa hasil pemeriksaannya menunjukkan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik,” kata Rojikinnor.

Pada kesempatan yang sama, Rojikinnor dan Vina Panduwinata menjalani sejumlah pemeriksaan, termasuk pemeriksaan THT, jantung, bedah, serta pemeriksaan umum lainnya.

“Kami sudah melewati beberapa pemeriksaan kesehatan, mulai dari THT, jantung, hingga bedah,” jelasnya.

Pasangan ini optimis mampu memberikan yang terbaik pada Pilkada Kota Palangka Raya yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Rojikinnor menegaskan bahwa pencalonan mereka mendapat dukungan penuh dari empat partai politik, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Garuda, dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

“Dengan dukungan ini, saya semakin yakin untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dalam Pilkada Kota Palangka Raya mendatang”. Pungkasnya(Cko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: