Kusnadi – Daldin : Tes Kesehatan Adalah Tahapan Penting Pencalonan

Foto : Bapaslon bupati dan wakil bupati Gunung Mas, Kusnadi. B. Halijam dan Daldin, nyatakan siap menjalani tahapan pencalonan selanjutnya dalam kontestasi pilkada tahun 2024.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Kusnadi. B. Halijam dan Daldin, mengumumkan dalam konferensi pers bahwa mereka telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sebagai bagian dari persyaratan Pilkada 2024.

“Kalau untuk kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Kalimantan Tengah dan KPU Gunung Mas atas fasilitasi pemeriksaan kesehatan, serta kepada tenaga medis RSUD dr. Doris Sylvanus atas pelayanan yang baik dan lancar,” ucapnya, Sabtu (31/8/2024)

Ia juga berharap proses ini menjadi langkah awal yang positif dalam usaha mereka untuk berkontribusi pada Kabupaten Gunung Mas.

“Tes kesehatan ini adalah tahap penting dalam verifikasi calon untuk memastikan bahwa setiap kandidat memenuhi syarat kesehatan guna menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah,”tutupnya. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: