Koyem: Siap Lanjutkan Tahapan Pilgub Kalteng, Optimistis Jalani Tes Urine dan Psikologi

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah, atau dikenal sebagai Koyem, telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya sebagai bagian dari persyaratan untuk mengikuti Pilgub Kalteng, Jumat (30/8/2024).

Koyem menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatannya mencakup berbagai aspek, termasuk tes darah, pemeriksaan ritme jantung, serta evaluasi THT, mata, telinga, dan gigi.

“Syukur Alhamdulillah, segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Saya telah berkonsultasi dengan dokter yang menangani pemeriksaannya, dan beliau menyatakan bahwa kondisi kesehatannya dalam keadaan baik,”ucapnya.

Lebih lanjutnya, Dia merasa sehat dan siap melanjutkan tahapan Pilgub Kalteng. Koyem masih akan menjalani dua tes lagi, yaitu tes urine dari BNN dan tes psikologi. Dia optimistis dapat menyelesaikan semua tahapan tersebut dengan baik.

Ketua DPD Partai Demokrat ini berharap bisa mengabdi dengan maksimal untuk masyarakat Kalteng jika terpilih sebagai Gubernur 2024-2029.

“Saya yakin dan percaya bahwa saya mampu melewati semua tahapan ini dengan hasil yang memuaskan. Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, saya optimis bisa menjalani setiap proses dengan lancar dan mencapai hasil terbaik,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: