Agustiar Sabran : Optimisme Tinggi, Semangat Terus Menyala, Mohon Dukungan Doa

PALANGKA RAYA, – Beritakalteng.com – Calon Wakil Gubernur H. Edy Pratowo mengatakan Alhamdulillah, psikotes sudah selesai. Psikotes ini memang bertujuan untuk menguji kemampuan kita dalam merespons dan mempertajam daya ingat.

“Kalau untuk hasilnya membuat kita lebih sadar akan pentingnya ketepatan dan kecepatan dalam berpikir dan mengingat,”ucap Edy.

Edy juga menjelaskan bahwa Gambar yang disajikan dalam psikiater memang dirancang untuk mengungkapkan aspek psikiater kita. Pertanyaan-pertanyaan yang ada memberikan dokter atau psikiater gambaran lebih jelas mengenai kondisi mental kita.

“Alhamdulillah, dengan hasil yang cukup memuaskan, kita berhasil menyelesaikan 567 soal dengan baik,”kata dia. Kamis (30/8/2024) malam.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalteng Agustiar Sabran menanggapi bahwa kita tetap optimis dan tidak ada yang bisa menggantikan semangat ini dan Mohon doanya.

“Jika tim ingin meraih kemenangan, harus ada kerja sama yang kuat dan kompak, sama seperti dalam perkuliahan—kerja sama adalah kuncinya,”jelasnya Agustiar.

Lanjut, Dia juga menyebutkan hindari menyebarkan hoaks, terutama di tengah persaingan pendukung. Para calon juga sudah memberikan arahan agar menginstruksikan dilakukan dengan jujur.

“Kita harus fokus pada bagaimana mewujudkan Kalimantan yang lebih maju dan lebih baik di masa depan,”tandasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: