Willy-Habib Serahkan Berkas Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024

PALANGKARAYA – Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024, Willy M. Yoseph bersama Habib Ismail secara resmi menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran pasangan calon kepala daerah ke KPU Kalteng, Kamis (29/8/2024).

Penyerahan berkas persyaratan pendaftaran pasang calon didampingi secara langsung oleh Ketua dan pengurus masing-masing partai politik pengusung yakni Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Semua partai politik sama hebatnya. Salah satu perayaratan untuk maju diusung oleh partai politik dan gabungan partai politik, atau independen,” kata Willy.

Menurutnya keinginan untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah karena merasa terpanggil untuk memenuhi keinginan dari masyarakat salah satunya menginginkan putra asli Kalimantan Tengah.

Maka untuk itu lanjut salah satu mantan anggota parlemen ini menyampaikan, panggilan yang disampaikan masyarakat sangat luar biasa. dan bisa menjawab dan menerima aspirasi rakyat Kalimantan Tengah adalah Partai Nasdem, PKB dan PBB.

“Inilah yang membuat saya merasa siap untuk maju membawa perubahan yang lebih baik untuk Daerah. Kami berdua ini mewakili suku dan bangsa yang ada di Kalimantan Tengah,” bebernya menambahkan.

Ditegasknya kembali bahwa pihaknya tidak berbicara suku atau semacamnya, namun ketika pernah memimpin di Kabupaten Murung Raya, Willy memiliki moto “Berbeda Itu Indah” baik agama, suku bahasa, partai boleh beda, tetapi tetap satu di bingkai Negara Republik Indonesia.

“Kami siap mengakomodasi semua kepentingan masyarakat dengan berbagai latar belakang yang ada di Kalimantan Tengah ini. Maka dari itu kami punya tagline ‘HARMONIS’,”.tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: