Partai Nasdem, PKB dan PBB Menjawab Keinginan Masyarakat

PALANGKARAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh telah menjawab aspirasi masyarakat yang menginginkan putra asli daerah bisa memimpin Kalimantan Tengah kedepan.

“kurang dari 24 jam, Pak Willy dan Habib Ismail meminta kami partai Nasdem untuk melakukan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024,” kata Faridawaty pada kegiatan Deklarasi pasangan calon, Kamis (29/8/2024)

Srikandi DPRD Kalteng yang belum lama ini dilantik juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh partai pengusung baik itu Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Bulan Bintang dan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang berkesempatan hadir untuk mengantar pasangan calon ke KPU Kalteng.

pihaknya yakin bahwa 27 November mendatang dapat menggantikan estapet kepemimpinan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh partai Nasdem, PKB dan PBB.

Kendati masih banyaknya peristiwan yang terjadi pada saat perjalanan politik. Faridawaty tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan baik dari partai Nasdem, PKB dan PBB yang sudah berupaya semaksimal mungkin sampai dengan saat ini.

“Masyarakat Kalimantan Tengah selalu menyampaikan kepada kita bahwa putra asli daerah yang akan memimpin nantinya. Sekarang ini Nasdem, PKB dan PBB menghadirikan pak Willy dan pak Habib Ismail,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: