FOTO : Paslon Sakariyas - Endang Susilawatie (SANANG)

Maju Pilkada Katingan, Sakariyas-Endang Susilawatie Tegaskan Target Suara Menang Telak

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Pasangan Calon (Paslon) Sakariyas – Endang Susilawatie (SANANG) menegaskan target suara pemilih menang telak dari Paslon lain saat Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan masa bakti 2024-2029, pada 27 November 2024 mendatang.

“Visi misi kami adalah Lanjutkan Katingan Bermartabat. Target suara kita yakin menang. Saya tidak menargetkan berapa, tetapi target suara menang telak,” tegas Sakariyas, usai dinyatakan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Pilkada Katingan diterima oleh Ketua KPU Katingan Wahyuni, Kamis 29 Agustus 2024.

Dia mengatakan bersama Ibu Endang Susilawatie berkomitmen untuk membangun Kabupaten Katingan sebagai Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Katingan. Terutama ingin melanjutkan program prioritas pembangunan insfrastrukur jalan dan jembatan, peningkatan ekonomi serta disisi lain pada bidang pendidikan dan kesehatan.

“Karena kami merasa tingkat kesehatan di Katingan masih kurang. Oleh sebab itulah, kami akan berusaha meningkatkan dan memperbaiki proses pembangunan di Kabupaten Katingan,” jelasnya.

Saat pendaftaran, Paslon SANANG juga didampingi Ketua Partai pengusung seperti Sarnadi D Uga Ketua DPD Perindo, Budy Hermanto Ketua DPC Gerindra serta simpatisan lainnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: