Koyem-SHD Resmi Mendaftar ke KPU Kalteng

PALANGKARAYA – Pasangan bakal calon (bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Nadalsyah – Supian Hadi (SHD) secara resmi menyerahkan dokumen persyaratan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng, Kamis (29/8/2024).

“Alhamdulillah semua dokumen pendaftaran dan persyartan bakal calon yang kita serahkan, semuanya dapat diterima oleh KPU Kalteng,”ujar Koyem di Kantor KPU Kalteng.

Dirinya pun mengatakan, dengan diusung 5 partai politik, yakni PDIP, Partai Demokrat, PPP, Partai Hanura dan Partai Garuda. Akumulasi suara sah lebih kurang 535 ribu atau melebihi 25 persen dari syarat minimal 10 persen yang ditentukan sesuai dengan putusan MK.

Tak lupa, Koyem menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus partai politik pengusung yang tersebar di 13 kabupaten 1 kota se-kalimantan yang sudah mendampingi proses pendaftaran.

“Alhamdulillah, hari ini pendaftaran kami sudah sah diterima oleh KPU Kalteng sebagai pasangan Nadalsyah-SHD yang akan menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Kalteng tahun 2024 nanti,”tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: