Foto : Ratusan pengurus dan kader partai pengusung, serta simpatisan mendeklarasikan diri memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Pe'i dan Ina Prayawati pada Pilkada tahun 2024.

Kader Partai Pengusung Deklarasi Menangkan Bapaslon PeNa di Pilkada Barsel 2024

Beritakalteng.com, BUNTOK – Ratusan kader partai pengusung dan simpatisan melaksanakan deklarasi memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Barito Selatan, H. Pe’i dan Ina Prayawati pada pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) tahun 2024.

Pelaksanaan deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel, Ir. H.M. Farid Yusran, Ketua DPC PPP Barsel, Nurul Hikmah, Ketua PKS Barsel, Lutpi, Ketua tim pemenangan PeNa, H. Raden Sudarto di Tugu Kedaulatan di Jl. Tugu, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel.

Deklarasi yang dilaksanakan usai pendaftaran Bapaslon PeNa di KPU Barsel itu, disaksikan oleh ratusan pasang mata kader partai pengusung, simpatisan dan masyarakat yang berada di sekitar tugu.

Pada deklarasi tersebut, dengan dipimpin oleh Farid Yusran, seluruh massa yang hadir menyatakan siap memenangkan pasangan H. Pe’i dan Ina Prayawati untuk menjadi bupati dan wakil bupati Barsel periode tahun 2024 sampai 2029, pada Pilkada serentak yang dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

“Kami pengurus partai PDI Perjuangan, PPP dan PKS mendeklarasikan pasangan H. Pe’i dan Ina Prayawati menjadi calon bupati dan wakil bupati periode tahun 2024-2029 pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024,” backan Farid Yusran.

“Kami bersepakat bersama-sama untuk berjuang dengan maksimal untuk memenangkan pasangan H.Pe’I dan Ina Prayawati sebagai Bupati dan wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya, dan disambut semangat oleh massa yang hadir.(Sebastian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: