MENDAFTAR: Pasangan calon Wali Kota, Fairid Naparin, dan calon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Achmad Zaini, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya pada Kamis malam (29/8/2024).

Fairid-Zaini Paslon Kedua ikuti Pilkada Palangka Raya

BERITAKALTENG.com – Palangka Raya – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Achmad Zaini, merupakan pasangan kedua yang menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Palangka Raya.

Kehadiran mereka disambut meriah oleh pendukung dan iringan penari yang turut menyemarakkan perjalanan mereka menuju kantor KPU.

“Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Achmad Zaini, merupakan pasangan calon kedua yang mendaftarkan diri pada hari ini,” kata Ketua KPU Kota Palangka Raya, Joko Anggoro, Kamis (29/8/2024).

Lebih lanjut Joko menyampaikan, bahwa seluruh proses verifikasi berkas dilakukan dengan cermat, sehingga dipastikan semua dokumen pasangan calon telah lengkap dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

“Berkas dari pasangan ini telah dinyatakan lengkap dan sesuai syarat. Dengan begitu, pasangan calon ini resmi terdaftar sebagai peserta Pilkada Palangka Raya 2024,” jelasnya

Adapun diketahui, pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Achmad Zaini, menjadi tanda dimulainya kontestasi politik di Kota Palangka Raya, yang diprediksi akan berlangsung sengit pada pemilihan pilkada mendatang.

Para pendukung masing-masing pasangan calon mulai menunjukkan semangat dan antusiasme tinggi, dalam mengawal proses pencalonan kandidat yang mereka dukung. (Red/njel/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: