Pasangan Abdul Razak dan Sri Suwanto (ASRI) Komit Wujudkan Pembangunan Kalteng

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Pasangan Abdul Razak dan Sri Suwanto (ASRI) berkomitmen untuk segera mewujudkan pembangunan di Kalimantan Tengah dengan mengusung visi dan misi yang jelas dan terarah.

Calon gubernur Abdul Razak menyampaikan hal ini setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah.

Padahal, calon Gubernur H. Abdul Razak ini mengungkapkan hal itu setelah resmi mendaftar di KPU Kalimantan Tengah.

Dalam pendaftaran tersebut pasangan ASRI menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

“Pasangan ASRI menjadi yang pertama mendaftar di KPU dan menegaskan siap bersaing dalam pilkada pada 27 November mendatang,”ucapnya. Rabu (28/8/2024)

Dia juga menjelaskan bahwa Pasangan ASRI, yang mengusung slogan AMANAH, didukung oleh Partai Golkar, Perindo, dan beberapa partai lainnya. Abdul Razak menjelaskan bahwa mereka telah menyiapkan program unggulan untuk Kalteng jika terpilih.

Masalah utama yang disoroti oleh pasangan ASRI mencakup infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja.

Permasalahan tersebut akan diintegrasikan dalam visi misi pembangunan mereka, dengan harapan dapat mengatasi isu-isu yang ada dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi, Kami mempertimbangkan kondisi fisik dan kebutuhan masyarakat Kalimantan Tengah secara menyeluruh,”ucapnya.

Pasangan ASRI menyoroti konflik antara perusahaan dan masyarakat adat di Kalteng sebagai masalah penting yang perlu diselesaikan untuk mendukung pembangunan ke depan.

Mengatasi masalah ini memerlukan pendekatan seimbang, menjaga operasional perusahaan sambil memprioritaskan kepentingan masyarakat adat.

“Dan Kepentingan masyarakat harus diutamakan, namun fungsi perusahaan di provinsi ini juga tetap penting,”jelasnya.

Lebih lanjut, Abdul Razak memastikan bahwa setiap perencanaan yang dibuat akan diimplementasikan secara efektif dan tidak hanya sebatas teori.

“Untuk membangun Kalteng yang lebih baik dan sejahtera, diperlukan komitmen kuat dalam menjalankan program-program yang direncanakan,”tandasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: