Foto : Bapaslon Eddy - Tanto berjalan kaki dari kantor DPD Golkar Barsel ke kantor KPU Barsel, melakukan pendaftaran pencalonan kepala daerah tahun 2024, Rabu (28/8/2024).

Bapaslon Eddy – Tanto Optimis Mampu Raih 65 Persen Suara

Foto : Bapaslon Eddy – Tanto berjalan kaki dari kantor DPD Golkar Barsel ke kantor KPU Barsel, melakukan pendaftaran pencalonan kepala daerah tahun 2024, Rabu (28/8/2024).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Diusung oleh empat partai, Golkar, PAN, Demokrat dan Perindo, bakal pasangan calon (bapaslon) Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha optimis mampu meraih perolehan suara sebesar 65 persen pada pelaksanaan pemilu kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Optimisme ini diungkapkan oleh Eddy usai melaksanakan pendaftaran di KPU Kabupaten Barito Selatan, Rabu (28/8/2024).

“Sesuai dengan hasil survey kami harapkan bisa mencapai 65 persen,” optimisnya.

Dalam keterangannya usai pendaftaran, Eddy raya menyampaikan bahwa dirinya dan Tanto maju merupakan dorongan dari banyak masyarakat.

“Ini merupakan harapan masyarakat Barito Selatan agar kami bisa melaksanakan pemilihan kepala daerah khususnya menjadi bupati dan wakil bupati,” tutur pria yang merupakan calon incumben ini.

Setelah melakukan pendaftaran, sambung Eddy, guna melengkapi persyaratan dia dan Tanto akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Selanjutnya kami akan melakukan medical check up dan juga menyiapkan visi dan misi, dan juga (bahan) untuk debat kandidat. Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kesehatan untuk kita semua,” terangnya.

Eddy juga mengungkapkan, bahwa baik dirinya maupun Tanto sudah berkomitmen siap menerima apapun hasil kontestasi nantinya.

“Nanti siapapun yang menang kita akan dukung. Jadi kita siap kalah, juga siap menang, selama berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Sedangkan untuk strategi sendiri diungkapnya, dengan waktu yang cukup singkat, baik dirinya maupun pasangannya yakni Tanto serta tim akan selalu menjaga kesehatan.

“Untuk pilkada ini kita mungkin memerlukan energi dan juga vitamin yang banyak. Apalagi pilkada ini memerlukan waktu yang singkat hanya tiga bulan, kita akan mencari strategi yang tepat agar dicintai dan disayangi oleh masyarakat,” kelakar ketua DPD Golkar Barsel ini dan disambut riuh simpatisan yang hadir.

“Kita ingin agar (selama pilkada) Barsel selalu dalam keadaan lancar, aman, tentram dan damai. Karena kita adalah rumah besar, semua kita adalah keluarga besar, dan bagi para calon yang lain mari kita saling menghormati dan saling menghargai, dan kita melaksanakan kewajiban ini sesuai dengan UU,” pungkasnya.

Sebelumnya, bapaslon Eddy – Tanto bersama seluruh parpol pengusung dan pendukun, serta relawan dan simpatisan telah melakukan deklarasi di gedung DPD Golkar Barsel di Jl. Uria Mapas, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel.(Sebastian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: