Jaga Hubungan Baik, KPU Gamungan Andri Pers

Foto : Jajaran KPU Kabupaten Barito Timur, melakukan foto bersama dengan Insan Pers.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Menjaga hubungan baik dengan semua stakeholder merupakan hal yang penting bagi suatu lembaga. Termasuk dengan media yang Bagi Komisi Pemilihan Umum adalah mitra yang berkontribusi besar menyukseskan setiap tahapan pemilihan maupun pemilu.

Sadar akan pentingnya menjaga hubungan harmonis di antara keduanya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Timur pun menggelar kegiatan dengan sebutan “Gamungan Andri Pers” di kantot KPU, Sabtu (24/8/2024).

Sejumlah kawan media pun hadir kegiatan ini, baik organisasi PWI maupun IWO untuk berbincang santai dengan Ketua KPU Kabupaten Barito Timur, Satya Hedipuspita dan semua komisioner Novan Budiono Divisi Hukum dan Pengawasan, Zarmiyeni Divisi Teknis Penyelenggaraan, Zainal Hamil Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Lamak Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Diskusi-diskusi yang hangat dan akrab turut menghiasi acara tersebut, menandai semabgat kolaborasi dalam memastikan pemilu berjalan dengan baik dan demokratis.

Pertemuan yang sarat dengan diskusi positif ini menjadi momentum bagi para awak media untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai persiapan pemilu, serta memperkuat peran media dalam menyampaikan informasi berimbang kepada masyarakat. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: