Dorong Semangat Berkarya bagi Generasi Muda

Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Erlan Audri, mengatakan penting peran generasi muda dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia.

Menurutnya, semangat para pahlawan harus menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsam

“Pentingnya mengenang pengorbanan para pahlawan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi generasi muda,” ungkapnya, Sabtu (24/8/2024).

Tak kalah penting lanjutnya adalah bagaimana mengenang dan menghormati para pahlawan yang gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dapat menjadi penyemangat bahwa anak muda untuk terus berkarya.

Oleh karena itu, generasi muda harus memiliki tanggung jawab besar dalam membangun kota dan bangsa. Sebab itu pula kaum pemuda untuk tidak hanya berpuas diri dengan pencapaian saat ini, tetapi juga terus mengembangkan diri dan berkontribusi lebih banyak.

“Anak muda harus memiliki motivasi untuk membangun Kota Palangka Raya ini dengan berkarya dalam bidang apa saja yang dapat menunjang kemajuan generasi muda,” tambahnya.

Erlan juga menekankan, bahwa dengan terus berkarya dan berinovasi, generasi muda akan mampu meneruskan semangat perjuangan para pahlawan dalam konteks yang relevan dengan perkembangan zaman.

“Dengan semangat perjuangan para pendahulu, dapat mendorong generasi muda Palangka Raya untuk mengambil peran aktif dalam berbagai bidang,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: