Said Salim Dilantik Menjadi Penjabat Bupati

DILANTIK – Usai menjalani pelantikan sebagai Penjabat Bupati Lamandau, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menjabat tangan Said Salim.

 

KALTENGNEWS – NANGA BULIK – Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran resmi melantik Said Salim menjadi Bupati Lamandau. Pelantikan Pj Bupati itu untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah yang ditinggalkan Lilis Suriani karena mengundurkan diri.

Diketahui, Said Salim sebelumnya menjabat Kepala Biro Ekonomi Setda Provinsi Kalteng. Usai dilantik, Ia mengaku akan segera melakukan komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Lamandau.

“Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan Forkopimda dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Lamandau,” ungkapnya.

Kaitan dengan program, lanjut dia, tentu kita akan melanjutkan semua program-program dan kegiatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah Provinsi maupun pemerintah Kabupaten Lamandau.

“Sepanjang itu bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, program dan kegiatan yang sudah ada tentu akan kita teruskan,” ujarnya.

Pj said Salim juga menegaskan bahwa dirinya akan segera melaksanakan rapat bersama seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Lamandau guna membahas apa saja kendala dalam pelaksanaan program kegiatan selama ini.

“Kita cari solusi jika ada kendala, dan cari inovasi agar program kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” tukasnya.(fit/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: