Nurhidayah dan Suyanto Terima Rekom NasDem Maju Pilkada Kobar

PALANGKARAYA – Pasangan bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yakni Hj Nurhidayah dan Suyanto secara resmi menerima rekomendasi atau BKWK dari partai Nasdem.

Rekomendasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem di kantor sekretariat Partai Nasdem belum lama ini.

Mewakili pengurus DPP Partai NasDem Pusat, Ketua DPP Bidang Hubungan Sayap dan Badan, Ivanhoe Semen menyampaikan ucapan selamat kepada Pasangan yang secara resmi sudah menerima BKWK dari Partai NasDem untuk Pilkada Kotawaringin Barat pada 27 November 2024 nanti.

“Semoga Rekom ini bermanfaat dan partai pengusung pun cukup sehingga pasangan ini bisa mendaftar ke KPU, serta memenangkan Pilkada Kotawaringin Barat,”ucap Ivanhoe Semen, Rabu (21/08/2024).

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah melalui Ketua Tim 9 (Tim Penjaringan,red) Bakal Calon Kepala Daerah DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Mukarramah mengatakan NasDem sudah menentukan arah dukungan Pilkada kepada Pasangan Hj. Nurhidayah, SH, MH, dan Suyanto.

“Penyerahan BKWK atau Rekomendasi baru bisa dilaksanakan pada hari Rabu 21 Agustus 2024, dikarenakan yang bersangkutan kemarin sedang berhalangan,” tutup Hj. Mukarramah.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: