Maju Pilkada Mura, Heriyus M.Yoseph – Rahmanto Terima Rekom Partai Nasdem

PALANGKARAYA – Setelah dikabarkan mendapat rekomendasi dari beberapa partai diantaranya PKB, Golkar dan Partai Demokrat untuk maju di kontestasi pada Pilkada Kabupaten Murung Raya (Mura) 2024.

Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Heriyus M Yoseph – Rahmanto Muhdin semakin memperkuat basis dukungan menjelang pendaftaran sebagai pasangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 27 Agustus nanti.

DPP Partai NasDem Pusat melalui Koordinator Wilayah Kalimantan Syarif Abdullah, telah mengumumkan dan menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati dan Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya se Kalimantan Tengah.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh melalui Ketua Tim 9 Hj. Mukarramah menyampaikan dengan diserahkanya BKWK, maka dipastikan Partai NasDem resmi menetapkan usungan kepada pasangan Heriyus – Rahmanto untuk maju di Pilkada 2024 nanti.

“BKWK atau Rekomendasi ini sebagai salah satu persyaratan pendaftaran di KPU Murung Raya pada tanggal 27 Agustus 2024 nanti,” kata Hj.Mukarramah, Selasa (20/08/2024).

Diketahui, penyerahan rekomendasi berlangsung di Kantor DPP Partai Nasdem Jakarta pada Selasa, 20 Agustus 2024 yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) serta Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: