Maju Pilkada Lamandau, Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid Kantongi Rekom Nasdem

PALANGKARAYA – Bakala Pasangan Calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau Rizky Aditya Putra , SE, M.M dan Abdul Hamid mendapat rekomendasi partai Nasdem untuk terus melangkah maju pada Pilkada 2024 nanti.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh melalui Ketua Tim 9 Hj. Mukarramah menyampaikan bahwa DPP Partai Nasdem telah mengumumkan dan menyerahkan rekomendasi ke masing-masing pasangan calon.

“Pada hari ini 20 Agustus 2024, Partai Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi untuk 13 calon Kepala Daerah dari 12 kabupaten dan 1 kota,” kata Hj. Mukarramah, Selasa (20/8/2024) Sore.

Srikandi DPRD Kota Palangkaraya ini menyampaikan bahwa Rekomendasi/ BKWK diserahkan langsung oleh Pengurus DPP Kordinator Wikayah Kalimantan Bapak Syarif Abdullah kepada pasangan Aditya Putra, SE,M.M dan Abdul Hamid.

Penyerahan dilaksanakan di Kantor DPP Nasdem dan disaksisakan langsung oleh Ketua Sekretaris Bapilu dan Tim Penjaringan calon Kepala Daerah Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: