Maju Pilkada Kapuas, Dealdo D.Bahat dan H Farij Ismeth Rinjani Dapat Rekom Partai Nasdem

PALANGKARAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah telah mengumumkan bakal pasangan calon (baspon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh melalui Tim 9 DPW Partai Nasdem Kalteng, Hj. Mukarramah menyampaikan bahwa rekomendasi diserahkan melalui pengurus DPP Nasdem Pusat.

“Untuk kapuas rekomendasi diberikan kepada pasangan Dealdo Dwirendragraha Bahat dan H Farij Ismeth Rinjani,” kata Hj.Mukarramah, Selasa (20/8/2024).

Pada pemberitaan sebelumnya, Dealdo Dwirendragraha Bahat ketika diwawancarai sangat berharap partai politik Nasdem dapat mendukung dan mengusung dirinya sebagai bacalon Bupati Kabupaten Kapuas 2024-2029.

“Pertemuan ngobor santai bersama jajaran partai Nasdem hari ini berjalan dengan lancar. Obrolan kita seputar perkembangan politik kedepanya,” kata Dealdo belum lama ini. 

Selain di partai Nasdem, Dealdo dikabarkan juga sudah mendaftar sebagai bacalon Bupati Kapuas di sejumlah partai politik lain, seperti di Partai Golkar, Gerindra, Demokrat dan Partai Hanura.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: