Foto : Salah satu titik kerusakan diruas jalan Kabupaten Katingan diwilayah Kecamatan Pulau Malan.

Nanang : Ruas Jalan Katingan Banyak Jalan Berlubang Bahkan Rusak Parah

KASONGAN – Wakil Ketua Sementara DPRD Katingan Nanang Suriansyah menyampaikan kritik terhadap Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan, kritik yang disampaikan yaitu terkait dengan kondisi jalan di wilayah Kabupaten Katingan saat ini.

Seperti yang diketahui tidak sedikit masyarakat menyampaikan keluhan terkait kondisi jalan ruas Katingan saat ini, dimana banyak ditemui jalan berlubang dan bahkan rusak parah, hal inilah yang juga disampaikan oleh wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) III Katingan.

“Ada banyak hal yang jadi sorotan dan musti menjadi perhatian Pemda Katingan, terutama infrastruktur jalan,”Tutur Nanang, Senin (19/8/2024) dikantor DPRD Katingan.

Dirinya menyebutkan, dapat dilihat bersama bahwa kondisi infrastruktur jalan saat ini sangat parah, bahkan hampir seperti tidak ada upaya perbaikan oleh pihak Pemda Katingan.

“Bisa kita lihat bersama kondisi jalan saat ini dari tahun ke tahun tidak semakin baik, justru kian parah,”Ujarnya.

Ia mencontohkan, kondisi jalan yang sangat parah saat ini yaitu dari Kasongan menuju ke Tumbang Samba, kemudian dari Tumbang Samba ke Tumbang Kaman.

Menurutnya, perihal kondisi jalan ini harus menjadi perhatian serius oleh Pemda Katingan.

Untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat Kabupaten Katingan, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Katingan yang akan dilaksanakan pada tahun ini agar jeli melihat pemimpin.

“Saya harapkan masyarakat bisa jeli melihat dan memilih pemimpin untuk membawa Katingan lebih baik dan lebih maju kedepannya, intinya pemimpin daerah harus mempunyai konsep yang jelas dalam rangka membangun daerah,”Pungkasnya.

(Grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: